Prabowo Senang Ada Bendera PAN, PPP, PDS

Prabowo Senang Ada Bendera PAN, PPP, PDS
Prabowo Senang Ada Bendera PAN, PPP, PDS
JAKARTA --Selain dipenuhi atribut PDI Perjuangan dan Partai Gerindra, Gelora Bung Karno--yang dijadikan tempat kampanye akbar pasangan Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto pada Selasa (30/6)--juga diwarnai kibaran bendera sejumlah partai lain. Di sana, ada bendera Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Damai Sejahtera (PDS).

Dari atas panggung tempat dia berpidato, Prabowo bisa dengan jelas melihat kibaran-kibaran bendera partai lain, yang sebenarnya secara institusi kepartaian merupakan pendudkung pasangan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono. Kakak kandung pengusaha Hasyim Djojohadikusomo itu pun wajahnya tampak sumringah. Lantas dia memberi komentar. "Bendera PAN juga ada di sini. Padahal kita tahu, PAN itu resmi ikut yang sebelah sana (SBY-Boediono, red). Tapi yang ikut ke sana elit-elitnya saja. anggotanya dan hatinya ikut ke sini," ujar Prabowo sembari mengarahkan pandangannya ke kibaran-kibaran bendera partai berlambang matahari biru itu.

Prabowo lantas mengalihkan pandangan ke arah kibaran bendera PDS. Dia kembali berkomentar. "Itu bos-bosnya juga ke sebarang sana, tapi anak buahnya ke Mega-Prabowo," ucapnya. Dia makin tampak senang lantaran juga melihat bendera Front Persatuan Pendukung Prabowo, yang disingkat FPPP. Ormas ini membawa atribut bendera PPP.

Setelah dia pidato, giliran Mega berorasi. Usai keduanya berorasi, keduanya kembali berdiri berdampingan di atas penggung sederhana yang dibuat dari bambu. Prabowo kembali menekankan pentingnya para pendukungnya mengamankan seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 8 Juli mendatang. Tampaknya, pasangan Mega-Pro berupaya terus mengindentikan diri sebagai pasangan yang pro rakyat kecil. Di depan panggung, 'hiasan' berupa pohon jagung dan padi dipajang ala kadarnya. (sam/JPNN)

JAKARTA --Selain dipenuhi atribut PDI Perjuangan dan Partai Gerindra, Gelora Bung Karno--yang dijadikan tempat kampanye akbar pasangan Megawati Soekarnoputri-Prabowo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News