Prabowo Tegaskan Kontrak Politiknya

Prabowo Tegaskan Kontrak Politiknya
Prabowo Tegaskan Kontrak Politiknya
JAKARTA – Pasangan Megawati - Prabowo menutup kampanye terbukanya di Gelora Bung Karno, Selasa (30/6). Rapat umum terbuka yang dihadiri puluhan ribu simpatisan pasangan itu, Megawati kembali menegaskan perlunya pemilu yang demokratis, jujur dan adil. Ia mempertanyakan kinerja KPU yang begitu saja menutup rutusan TPS.

Dalam orasi politiknya, Mega juga menegaskan bahwa hanya dirinyalah pasangan Capres dan Cawapres yang siap dengan kontrak politik dengan sejumlah elemen masyarakat.''Memang hanya pasangan Mega-Prabowo yang berani meneken kontrak politik dengan petani, buruh, nelayan bahkan dengan mahasiswa,'' kata Prabowo dengan suara lantang disambut tepuk tangan pendukungnya.

Ditegaskan Prabowo, kontrak politik yang telah ditandatangani itu merupakan janji bagi pasangan capres-cawapres yang diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Gerindra jika nanti pasangan ini terpilih sebagai presiden dan wakil presiden periode 2009-2014.

''Dalam kontrak politik itu, kami menjanjikan petani pupuk dengan harga terjangkau, menjanjikan untuk menghapus sistem outsourcing kepada para pekerja, dan menjanjikan mencabut UU BHP kepada para mahasiswa,'' ungkapnya.

JAKARTA – Pasangan Megawati - Prabowo menutup kampanye terbukanya di Gelora Bung Karno, Selasa (30/6). Rapat umum terbuka yang dihadiri puluhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News