Pramono: Busyro Jangan Banyak Ngomong

Pramono: Busyro Jangan Banyak Ngomong
Pramono: Busyro Jangan Banyak Ngomong
JAKARTA - Pernyataan Ketua KPK Busyro Muqaddas, soal menteri dari partai politik yang hanya mengeruk uang negara kembali memancing amarah. Politisi Senior PDI Perjuangan, Pramono Anung, menegaskan harusnya KPK tangkap saja menteri yang seperti itu, dan jangan cuma omong saja.

"Statement itu seperti  menggarami laut, enak didengar tapi saya tidak yakin pimpinan KPK berani. Padahal yang  menyampaikan adalah Ketua KPK, sehingga ada konsekuensinya. Kalau yang menyampaikan pengamat, bisa saja. Kalau yang  menyampaikan Ketua KPK tentunya harus ada datanya. Kalau ada buktinya kenapa tidak tangkap saja, (itu) kalau berani," kaya Pramono, Senin (21/11) di Jakarta kepada pers.

Dia menyindir KPK, karena dari berbagai kasus korupsi yang telah terungkap, belum pernah menyentuh para tokoh mafianya yang berperan sebagai Don Corleone.

"Banyak bukti begitu bersentuhan Don Corlione (tokoh mafia) tidak ada tindakan yang kongkrit. Menurut saya lebih baik sedikit berbicara dan banyak nangkap," ungkap Wakil Ketua DPR RI, itu.

JAKARTA - Pernyataan Ketua KPK Busyro Muqaddas, soal menteri dari partai politik yang hanya mengeruk uang negara kembali memancing amarah. Politisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News