Pramono dan Prabowo Bertemu di Kertanegara, Pakar Curiga Terkait Pilkada Jakarta

Pramono dan Prabowo Bertemu di Kertanegara, Pakar Curiga Terkait Pilkada Jakarta
Calon Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung (kanan) tiba di kawasan Rumah Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024). ANTARA/Rio Feisal

jpnn.com, JAKARTA - Pengamat politik Hendri Satrio mengatakan pertemuan Pramono Anung dengan presiden terpilih Prabowo Subianto bisa diartikan sebagai bentuk dukungan kepada calon gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Ya mungkin itu ada kaitannya dengan Pilkada Jakarta mungkin untuk dukungannya Pak Prabowo ke Mas Pram, bisa juga begitu ya,” kata Hendri Satrio yang juga akrab disapa Hensat kepada pers.

Seperti diketahui, keduanya bertemu di kediaman pribadi Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (15/10).

Menurut Hensat, pertemuan tersebut bisa dipersepsikan apa saja. Sebab tidak ada penjelasan juga dari Prabowo.

“Jadi bolehlah kita berpresepsi macam-macam ya. Termasuk dukungan Prabowo untuk Mas Pram di Pilkada Jakarta,” kata Hensat.

Namun, kata Hensat lebih lanjut, bisa saja pertemuan tersebut bukan membahas tentang Pilkada Jakarta.

“Bisa saja tentang PDIP, gitu kan Pram juga orang dekat Ibu Mega tapi karena enggak ada penjelasan jadi kita berpersepsi seperti itu juga boleh,” pungkas Hensat. (dil/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Pertemuan Pramono Anung dengan presiden terpilih Prabowo Subianto bisa diartikan sebagai bentuk dukungan kepada calon gubernur DKI Jakarta tersebut.


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News