Pramono dan Rano Karno Bertemu SBY di Cikeas, Ini yang Dibahas

Pramono dan Rano Karno Bertemu SBY di Cikeas, Ini yang Dibahas
Calon Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung didampingi Cawagub Rano Karno, saat konferensi pers di KPU DKI Jakarta, Rabu (28/8). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Kabupaten Bogor, Sabtu (21/9).

Dia datang didampingi oleh calon wakil gubernur Jakarta Rano Karno.

"Ya, tadi pagi kami diterima oleh Pak SBY," kata Pramono Anung saat menjawab awak media di Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9).

Pram, sapaan Pramono Anung, dan Rano Karno alias Doel berdiskusi dengan SBY hampir satu setengah jam tanpa ada sekat.

Dia menyebut diskusi bisa dilakukan karena sebelumnya jadi tokoh yang sering ditugaskan Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berkomunikasi kepada SBY.

"Sebab, memang selama ini saya yang diutus oleh Ibu Mega kalau berkomunikasi dengan Pak SBY, sehingga kami berdua, termasuk Bang Doel sama sekali enggak ada sekat di dalam diskusi," ujar Pram.

Eks Sekjen PDI Perjuangan itu mengaku SBY dalam diskusi menitipkan beberapa pesan seperti pemerintah provinsi harus bisa memperhatikan masyarakat miskin.

"Dengan pengalaman beliau yang panjang, beliau juga menitipkan beberapa hal, terutama fokus kepada masyarakat yang miskin, yang membutuhkan sentuhan pemimpinnya," tambahnya.

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Pramono Anung-Rano Karno bertemu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Sabtu (21/9). Apa yang dibahas?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News