Pramono Sebut Jero Punya Modal Cukup Ikut Konvensi Capres

Pramono Sebut Jero Punya Modal Cukup Ikut Konvensi Capres
Pramono Sebut Jero Punya Modal Cukup Ikut Konvensi Capres
JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI, Pramono Anung memberikan testimoni dalam acara peringatan hari ulang tahun Menteri ESDM, Jero Wacik ke-64. Pramono menyebut Jero sebagai seseorang yang supel dan pandai bergaul dengan siapapun.

Karena itu Pramono mengatakan, Jero cocok untuk ikut konvensi calon presiden yang digelar Partai Demokrat. "Saya jalan ke Jawa Timur, pandangi wajahnya memakai peci ini lebih dari cukup untuk ikut konvensi capres Partai Demokrat," ujar Pramono sembari menunjuk foto Jero yang terdapat di sampul buku cover buku yang diluncurkan dalam peringatan ulang tahun di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (7/7).

Pramono menambahkan, ada satu hal yang membuatnya selalu ingat kepada sosok Jero. Yakni buku pelajaran "Fisika Untuk SMA" karya Jero terbitan Ganeca Exact tahun 1979. Dari buku itu pula Pramono mengenal Jero, bahkan akhirnya masuk Institut Teknologi Bandung (ITB).

Di hadapan Jero, Pramono mengatakan bahwa dirinya seharusnya menghadiri pembekalan pemenangan pasangan Bambang DH dan Said Abdullah yang diusung PDIP sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur untuk Pemilihan Gubernur Jawa Timur. Namun demikian, Pramono akhirnya diizinkan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri untuk menghadiri acara peluncuran buku dan peringatan hari ulangtahun Jero.(gil/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI, Pramono Anung memberikan testimoni dalam acara peringatan hari ulang tahun Menteri ESDM, Jero Wacik ke-64. Pramono


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News