Pramono Silaturhami dengan Ratusan Ustazah Pimpinan Majelis Taklim di Jakbar

Pramono Silaturhami dengan Ratusan Ustazah Pimpinan Majelis Taklim di Jakbar
Sebanyak 600 ustazah majelis taklim di Jakarta Barat telah menyatakan mendukung Pram-Rano. Foto: dok sumber

jpnn.com, JAKARTA - Dukungan kepada pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta nomor urut 3 Pramono Anung-Rano Karno terus mengalir.

Kali ini giliran para ustazah pimpinan majelis taklim se-Jakarta Barat yang terang-terangan menyampaikan dukungan kepada pasangan Pram-Doel.

Dukungan tersebut secara resmi dideklarasikan di Majelis Taklim An Nurmaniyah, Kelurahan Sukabumi, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/10).

Acara ini dihadiri sekitar 600 orang ustazah pimpinan Majelis Taklim dan jemaah se-Jakarta Barat.

Pimpinan Majelis Taklim Annurmaniyah yang juga Ketua Dewan Da'i & Da'iyah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), Ustazah Nurma Nugraha, menyatakan acara silaturrahmi ini digelar dalam rangka diskusi bersama ibu-ibu ustadzah untuk lebih mengenal sosok Pramono Anung sebagai calon pemimpin Jakarta.

Sebagai pendukung Anies Baswedan di Pilgub 2017 lalu, ustadzah Nurma menyatakan bahwa setelah Anies Baswedan tidak maju di Pilgub 2024 ini, pihaknya harus mencari sosok pemimpin yang penduli seperti Anies.

"Peduli pada kegiatan ibu-ibu serta pembinaan sumberdaya melalui majelis taklim dan sosok itu kami nilai ada pada diri Bapak Pramono," katanya.

Ustazah Nurma memastikan, sebanyak 600 ustazah majelis taklim di Jakarta Barat telah menyatakan mendukung Pram-Rano.

ustazah pimpinan majelis taklim se-Jakarta Barat yang terang-terangan menyampaikan dukungan kepada pasangan Pram-Doel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News