Pramugari MH17 Sempat Kirim Pesan Terakhir

Pramugari MH17 Sempat Kirim Pesan Terakhir
Salah seorang pramugari maskapai Malaysia Airlines MH17 sempat mengirimkan pesan terakhirnya sebelum pesawat yang ia tumpangi jatuh dirudal di Ukraina timur. Getty Images

jpnn.com - Salah seorang pramugari maskapai Malaysia Airlines (MAS) MH17 sempat mengirimkan pesan terakhirnya sebelum pesawat yang ia tumpangi jatuh dirudal di Ukraina timur.

Adalah Angeline Premila Rajandran seorang warga Klang, Malaysia, yang sempat mengirim pesan kepada ibunya melalui WhatsApp. Pesan wanita 30 tahun itu bukan mengenai firasat kepergiannya bertemu Sang Khalik melainkan permintaan agar sang ibu mengurusi anjing peliharaannya. Pesan itu ia kirim hanya beberapa menit sebelum MH17 lepas landas dari Amsterdam.

"Jagalah anjing saya Lexi," begitu bunyi pesan terakhir Angeline.

Menerima pesan tersebut, sang ibu tidak berfikir jauh sebelum akhirnya ia menerima kabar duka tersebut.

"Ibuku telah mengunci diri di kamarnya dan menolak untuk keluar sejak kami mendengar tentang berita itu," ujar kakak Angeline, Murphy Govind, seperti dikutip oleh surat kabar nasional Malaysia, The Star (Sabtu, 19/7).

Murphy bercerita, bahwa keluarganya sangat syok saat menerima panggilan telepon dari Malaysia Airlines sekitar pukul 04.00 pagi waktu setempat, Jumat (18/7) yang membawa berita bahwa pesawat adiknya jatuh di Ukraina timur. (rmo/jpnn)


Salah seorang pramugari maskapai Malaysia Airlines (MAS) MH17 sempat mengirimkan pesan terakhirnya sebelum pesawat yang ia tumpangi jatuh dirudal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News