Prancis di Ujung Tanduk, Media Mencela

Prancis di Ujung Tanduk, Media Mencela
Franck Ribery. Getty Images

MESKI bermain di kandang sendiri dalam leg kedua, Selasa (19/11), bukan tugas mudah bagi Prancis untuk membalikkan defisit dua gol dari Ukraina. Terlebih, Les Bleus " sebutan Prancis - sepertinya tak akan memperoleh dukungan masif dari publik mereka sendiri.

 

Itu mengacu sikap apriori yang ditunjukkan fans maupun media Negeri Anggur menyusul hasil negatif Hugo Lloris dkk kemarin. Media-media Prancis bahkan mencela habis-habisan dan memberi label kekalahan Les Bleus dari Ukraina sebagai "yang terburuk dalam sejarah" bahkan "kebodohan".

 

Le Monde, harian sore ternama yang berbasis di Paris, menulis peluang Prancis membalikkan keadaan di leg kedua sangat tipis. Le Monde sekaligus menyindir Les Bleus seolah menulis surat pengunduran diri dari partisipasinya di Piala Dunia 2014.

 

Sedangkan judul "Les Bleus dalam Mimpi Buruk" menjadi headline koran olahraga paling kondang di Prancis, L"Equipe. Koran yang dulunya bernama L"Auto itu juga memprediksi tim asuhan Didier Deschamps hanya akan mampu bermain seri dalam leg kedua.

 

MESKI bermain di kandang sendiri dalam leg kedua, Selasa (19/11), bukan tugas mudah bagi Prancis untuk membalikkan defisit dua gol dari Ukraina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News