Prandelli Bantah Didekati Spurs

Prandelli Bantah Didekati Spurs
Cesare Prandelli. Foto: Getty Images

jpnn.com - ARSITEK timnas Italia Cesare Prandelli membantah isu yang menyebutkan dirinya bakal menangani Tottenham Hotspur pada musim depan.

Prandelli menegaskan, bahwa dia akan mengambil cuti pada musim panas nanti, jika dia tak mendapat job di Italia. Prandelli saat ini memang sedang bernegosiasi dengan Federasi Sepakbola Italia (FIGC) untuk membahas kontraknya yang akan segera berakhir.

"Franco Baldini berada di sana (Tottenham), itu sebabnya mereka mengatakan saya akan pergi ke sana," kata Prandelli kepada BBC.

Baldini adalah mantan kolega Prandelli saat menangani AS Roma pada 2004. Dia kini menjabat sebagai direktur teknik di Tottenham.

"Mungkin beberapa tahun lagi, dia akan bekerja di klub divisi tiga Italia dan mereka mengatakan saya akan pergi ke sana juga," timpalnya.

"Jika saya mencapai kesepakatan dengan FIGC, kami akan terus bekerja sama. Kalau yang terjadi adalah sebaliknya, saya akan beristirahat," ujarnya. (bas)


ARSITEK timnas Italia Cesare Prandelli membantah isu yang menyebutkan dirinya bakal menangani Tottenham Hotspur pada musim depan. Prandelli menegaskan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News