Prandelli: Kosta Rika Bukan Tim Kejutan

Prandelli: Kosta Rika Bukan Tim Kejutan
Prandelli: Kosta Rika Bukan Tim Kejutan

RECIFE - Dua kota dengan suhu tropis sudah menyapa Italia dalam dua laga di penyisihan Grup D. Setelah meraih kemenangan 2-1 atas Inggris di Manaus, hasil pahit harus mereka dapatkan di Recife. Bertarung di Arena Pernambuco, Recife, Gli Azzurri (julukan Italia) menyerah 0-1 pada Kosta Rika.

    

Penggawa Italia terbukti mampu melewati ujian di Manaus yang terletak di tengah hamparan Hutan Amazon. Tapi, panasnya Recife, yang waktu kickoff laga pada pukul 13.00 waktu setempat suhunya mencapai 31 derajat Celsius, membuat Italia tersungkur.

    

Pelatih Italia Cesare Prandelli mengakui hal itu tak bisa dijadikan alasan kekalahan Italia dari Kosta Rika. Tak ada gunanya bagi dia dan timnya untuk mengeluarkan pernyataan negatif tentang kondisi di Recife. Dia hanya meminta timnya langsung mengarahkan fokus pada laga berikutnya, melawan Uruguay.

    

"Rasanya kami tidak perlu bersikap negatif saat ini. Kami harus memikirkan cara untuk memulihkan energi karena dalam waktu beberapa hari lagi kami harus melawan Uruguay dan laga itu akan menjadi penentu lolos atau tidaknya kami," urai Prandelli pada Sky Sports.

    

RECIFE - Dua kota dengan suhu tropis sudah menyapa Italia dalam dua laga di penyisihan Grup D. Setelah meraih kemenangan 2-1 atas Inggris di Manaus,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News