Prandelli Larang Guffon cs Ber-Twitter Ria Selama Piala Dunia

Prandelli Larang Guffon cs Ber-Twitter Ria Selama Piala Dunia
Prandelli Larang Guffon cs Ber-Twitter Ria Selama Piala Dunia

jpnn.com - MILAN - Pelatih Italia, Cesare Prandelli bakal menerapkan aturan ketat bagi anak asuhnya selama Piala Dunia 2014 mendatang. Salah satunya ialah menyangkut penggunaan media sosial.

Prandelli mengaku bakal membatasi penggunaan berbagai media sosial bagi anak asuhnya selama Piala Dunia. Salah satunya ialah melarang Gianluigi Buffon dkk cecuit dengan bebas di akun jejaring Twitter.

Bagi mantan pelatih Fiorentina itu, cara tersebut merupakan salah satu sarana untuk menjaga konsentrasi Buffon dkk selama di Brasil. Pasalnya, Italia bertekad memetik gelar juara di Brasil.

“Pada Selasa kami akan melakukan pembahasan mengenai media sosial. Saya berharap para pemain akan menentukan keputusan lewat kesepakatan bersama,” terang Prandelli di laman Calcio 24, Minggu (18/5).

Prandelli yakin anak asuhnya tak akan keberatan dengan pembatasan tersebut. Pasalnya, pembatasan cecuit di Twitter bisa menjauhkan anak asuhnya dari kejadian yang tak diharapkan.

“Saya suka melibatkan tim untuk mengambil keputusan seperti ini dan bersama-sama menanggung tanggung jawab. Saya yakin mereka akan mematuhi aturan itu,” tegas Prandelli.(jos/jpnn)


MILAN - Pelatih Italia, Cesare Prandelli bakal menerapkan aturan ketat bagi anak asuhnya selama Piala Dunia 2014 mendatang. Salah satunya ialah menyangkut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News