Prandelli Rayu Totti Perkuat Gli Azzurri

Prandelli Rayu Totti Perkuat Gli Azzurri
Prandelli Rayu Totti Perkuat Gli Azzurri

jpnn.com - ROMA - Francesco Totti sudah menegaskan tak akan kembali memperkuat Timnas Italia. Termasuk di Piala Dunia 2014 mendatang. Namun, bukan berarti itu keputusan mati.

Sebab, pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli bakal berusaha membujuk Totti kembali memperkuat Gli Azzurri, julukan Italia.

Prandelli mengaku sangat terkesan dengan kehebatan Totti. Meski sudah berusia 37 tahun, legenda hidup Roma tersebut dianggap masih layak berbaju Timnas.

"Totti masih menjadi pemain hebat. Kami akan terus memantau perkembangannya agar bisa membela Timnas," terang Prandelli sebagaimana dilansir laman Football Espana, Sabtu (21/9).

Prandelli juga memuji kiprah Totti di Roma. Menurutnya, perpanjangan kontrak yang diterima Totti adalah sebuah pengakuan akan arti pentingnya di Roma.

"Memperpanjang kontrak baru adalah sinyal bagus untuk Totti. Dia akan bermain hingga usia 40 tahun. Dia layak mendapatkannya. Sebab, Totti adalah seorang juara," tegas Prandelli. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Tata Enggan Ubah Style Barca

ROMA - Francesco Totti sudah menegaskan tak akan kembali memperkuat Timnas Italia. Termasuk di Piala Dunia 2014 mendatang. Namun, bukan berarti itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News