Prandelli Tegaskan tak Akan Panggil Totti

Prandelli Tegaskan tak Akan Panggil Totti
Cesare Prandelli. Foto: getty images

jpnn.com - MILAN- Spekulasi mengenai comeback Francesco Totti ke timnas Italia dipastikan bakal segera berakhir. Pasalnya, pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli menegaskan tak akan memanggil Totti ke Piala Dunia 2014 mendatang.

Selama ini, wacana mengenai comeback Totti ke timnas Italia memang berembus sangat kencang. Totti yang saat ini sudah berusia 37 tahun dianggap masih layak membela Gli Azzurri, julukan Italia. Alasannya, Totti menunjukkan performa luar biasa bersama AS Roma.

"Dia memiliki talenta yang luar biasa. Namun, waktu tidak selalu ada untuk pemain. Karena itu, ayo jangan bicarakan mengenai kembalinya Totti ke timnas lagi," terang Prandelli sebagaimana dilansir laman Goal, Selasa (19/11).

Kehadiran Totti sempat dianggap sebagai salah satu solusi mengatasi permainan buruk yang ditunjukkan Italia. Termasuk dalam dua laga terakhir ketika Italia ditahan imbang Jerman dan Nigeria. Tapi, bagi Prandelli, Totti bukanlah solusi.

Selain itu, mantan nahkoda Fiorentina tersebut juga bakal menghormati keputusan gantung sepatu dari timnas yang sudah dilakukan Totti. Kali terakhir Totti membela timnas ialah di Piala Dunia 2006 silam.

Ketika itu, Totti sukses mengantarkan Italia melaju ke podium juara. Total, legenda hidup Roma tersebut sudah membukukan 58 caps dengan donasi sembilan gol.

"Jangan lupakan pula bahwa dia merupakan orang yang membuat keputusan untuk berhenti dari sepakbola internasional," tegas Prandelli. (jos/jpnn)


MILAN- Spekulasi mengenai comeback Francesco Totti ke timnas Italia dipastikan bakal segera berakhir. Pasalnya, pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News