Prandelli Tepis Kabar Bakal Besut Tottenham

Prandelli Tepis Kabar Bakal Besut Tottenham
Prandelli Tepis Kabar Bakal Besut Tottenham

jpnn.com - MILAN - Masa depan Cesare Prandelli terus menjadi pembicaraan hangat. Pria yang kini menukangi timnas Italia itu terus dikaitkan dengan beberapa tim setelah Piala Dunia 2014 mendatang.

Tottenham Hotspur adalah klub terbaru yang disebut bakal menggunakan jasa mantan nahkoda Fiorentina itu. The Lily Whites -julukan Tottenham- akan menjadikan Prandelli sebagai suksesor Tim Sherwood. Kebetulan, Prandelli memang akan meninggalkan Timnas Italia setelah Piala Dunia 2014 selesai.

Namun, Prandelli langsung membantah spekulasi yang tengah merebak itu. "Saya akan pergi ke Tottenham pada musim depan? Itu hanyalah sebuah fantasi di sepakbola," terang Prandelli dalam sebuah wawancara dengan Rai Sport, Senin (24/2).

Prandelli mengaku belum memikirkan masa depannya. Pasalnya, konsentrasinya saat ini hanya tercurah untuk mempersiapkan tim jelang Piala Dunia 2014. Apalagi, Italia juga akan segera melakoni beberapa uji coba.

"Masih sangat dini untuk membicarakan masa depan saya. Setelah pertandingan uji coba melawan Spanyol pada Maret nanti, kami akan melakukan rapat dengan Presiden FIGC," tegas Prandelli. (jos/jpnn)


MILAN - Masa depan Cesare Prandelli terus menjadi pembicaraan hangat. Pria yang kini menukangi timnas Italia itu terus dikaitkan dengan beberapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News