Prastawa Cemerlang, Aspac Gemilang

Prastawa Cemerlang, Aspac Gemilang
Pemain Dell Aspac Jakarta, Andakara Prastawa (kanan) dan pemain Stadium Jakarta, Evin Estianto Hadi saat bertanding dalam NBL Seri V di GOR Purna Krida Kerobokan Badung, Bali. FOTO: HENDRA EKA/JAWA POS
BALI- Andakara Prastawa Dhyaksa benar-benar menjadi rising star di Speedy NBL Indonesia musim ini. Di setiap pertandingan yang dijalani,  point guard Dell Aspac Jakarta tersebut selalu tampil cemerlang. Terbaru, Prastawa tampil hebat ketika membantu Aspac menumbangkan Stadium Jakarta dengan skor telak 81-58 dalam laga yang digeber di GOR Purna Krida, Bali Sabtu (30/3).

Dalam laga itu, Prastawa sanggup mencetak 22 poin. Prastawa cemerlang, Aspac gemilang di puncak klasemen sementara.

Aspac sempat dikejutkan oleh penampilan Stadium di awal pertandingan. Stadium langsung unggul 6-0 di awal laga. Namun, Aspac langsung ngebut. Delapan poin dari Prastawa dan lima poin dari operasi Pringgo Regowo di paint area membawa Aspac unggul 22-14 di kuarter pertama.

Setelah mencetak delapan angka di kuarter pembuka, Prastawa mulai memperlihatkan ketajamannya dalam mengeksekusi tembakan-tembakan tiga angka. Dua tembakan tiga angka Prastawa mulus menembus ring Stadium. Satu tembakan tiga angka masing-masing dari Xaverius Prawiro dan Oki Wira Sanjaya melengkapi dominasi Aspac.

BALI- Andakara Prastawa Dhyaksa benar-benar menjadi rising star di Speedy NBL Indonesia musim ini. Di setiap pertandingan yang dijalani,  point

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News