Praveen/Debby Kaget Lolos BWF World Championships 2014

Praveen/Debby Kaget Lolos BWF World Championships 2014
Praveen Jordan dan Debby Susanto Kaget Lolos BWF World Championships 2014. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto akhirnya punya kesempatan unjuk gigi di BWF World Championships 2014. Mundurnya beberapa pasangan top dunia membuat keduanya merengkuh tiket ke turnamen yang digeber di Kopenhagen, 25-31 Agustus mendatang.

Padahal, Praveen/Debby sebenarnya sempat berada di ujung tanduk karena tak bisa memenuhi poin untuk lolos di turnamen itu. Selain itu, keduanya juga hanya menempati daftar tunggu kesepuluh.

“Saya senang sekaligus kaget juga ternyata bisa lolos ke Kejuaraan Dunia 2014. Sejak berpasangan awal tahun 2014 dengan Debby, kami berusaha untuk meraih poin ke Kejuaraan Dunia 2014 dan hasilnya belum masuk. Padahal bedanya sedikit lagi,” kata Praveen sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI, Rabu (6/8).

Praveen/Debby merupakan pasangan yang baru dideuetkan pada awal 2014. Mereka memulai debutnya di Malaysia Open Super Series Premier 2014 dan langsung melesat ke babak delapan besar dengan menumbangkan lawan yang lebih diunggulkan.

“Jelang Kejuaraan Dunia 2014, saya dan Debby mendapat program latihan khusus. Intensitas dan jam latihannya ditambah. Kami berharap bisa tampil bagus di kejuaraan berkelas ini. Saya belum pernah bermain di kejuaraan bergengsi seperti ini, sebuah pengalaman berharga untuk saya,” tegas Praveen.

Selain Praveen/Debby, nomor ganda campuran Indonesia juga akan diwakilkan oleh Riky Widianto/Richi Puspita Dili, Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet serta Marcus Fernaldi Gideon/Rizki Amelia Pradipta. (jos/jpnn)

 


JAKARTA - Ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto akhirnya punya kesempatan unjuk gigi di BWF World Championships 2014. Mundurnya beberapa pasangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News