Precious Akui Tak Pernah Negoisasi dengan Persib

Precious Akui Tak Pernah Negoisasi dengan Persib
Precious Akui Tak Pernah Negoisasi dengan Persib
BALIKPAPAN – Berita mengenai komunikasi yang dijalin Precious Emuejeraye dengan Persib Bandung akhirnya dibantah sang pemain eks. Persija Jakarta dan Sriwijaya FC ini mengaku bahwa dia tetap pada komitmen awal, membela Persiba Balikpapan di Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013.

Keseriusan itu ditandai dengan keinginannya untuk segera berlatih dengan tim Beruang Madu usai liburan. “Senin (12/11, Red.) besok, saya sudah di Balikpapan, dan siap untuk berlatih,” kata Precious seperti yang dilansir Kaltim Post (JPNN Group), Minggu (11/11).

Namun, Precious bisa saja gagal merumput di Stadion Persiba jika gagal dalam negosiasi nilai kontrak. “Masih dalam negosiasi dan belum ketemu titik yang pas,” ujar pemain yang jago dalam duel udara ini.

 

Perihal negosiasi tersebut diakui Sekretaris Umum Persiba Irvan Taufiq, menjelaskan jika belum terjalinnya kesepakatan antara Persiba dan Precious. “Akan segera kami bereskan (kontrak, Red.), karena sudah direkomendasikan oleh pelatih,” kata Irvan.

BALIKPAPAN – Berita mengenai komunikasi yang dijalin Precious Emuejeraye dengan Persib Bandung akhirnya dibantah sang pemain eks. Persija Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News