Preman Cabuli Buruh di Depan Umum

Preman Cabuli Buruh di Depan Umum
Preman Cabuli Buruh di Depan Umum
BOGOR- Sarifudin (32), preman asal Kampung Rawa Jamun, RT 4/4, Desa Daeyeuh, Kecamatan Cileungsi ini sungguh keterlaluan. Hanya gara-gara godaannya diacuhkan, Sarifudin tega menganiaya dan mencabuli ES (27), karyawan garmen, di muka umum.

Kejadian nahas yang menimpa ES itu berlangsung di sekitaran Dayeuh, pukul 07:30. Saat itu, Sarifudin memandangi ES yang menunggu angkot untuk berangkat kerja. Pria yang juga residivis itu kemudian mendekati ES dan mulai merayunya.

Karena rayuannya tak mendapat sambutan, Sarifudin naik pitam. Mula-mula dia menjambak rambut ES. Kaget, ES pun meronta. Namun Sarifudin langsung mengeluarkan sebilah pisau dan mengancamnya. Anehnya, warga sekitar yang melihat hanya terdiam.

Tanpa perlawanan berarti, ES diseret dan dianiaya agar mau naik ke motor Sarifudin hingga bajunya sobek. Perempuan malang itu pun dibawa ke rumah kontrakannya dan langsung diperkosa. Beruntung korban berhasil mengirimkan SMS ke salah satu kerabatnya saat berada di kamar mandi. Informasi itu kemudian dilaporkan ke polisi.

BOGOR- Sarifudin (32), preman asal Kampung Rawa Jamun, RT 4/4, Desa Daeyeuh, Kecamatan Cileungsi ini sungguh keterlaluan. Hanya gara-gara godaannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News