Premium Langka, Warga Terpaksa Beli Pertamax

Premium Langka, Warga Terpaksa Beli Pertamax
Premium Langka, Warga Terpaksa Beli Pertamax
JAYAPURA - Bahan Bakar Minyak (BBM) di sejumlah SPBU yang ada di Kota Jayapura kehabisan, Minggu (12/8) kemarin, akibatnya banyak warga yang kesulitan mendapatkan BBM tersebut, baik pengendara roda dua maupun roda empat.

Cenderawasih Pos (JPNN Group) melaporkan dari sejumlah SPBU yang ada, tinggal SPBU Entrop yang masih menjual BBM tersebut, terutama jenis premium atau bensin sehingga sempat membuat terjadinya antrian kendaraan di SPBU tersebut.

 

Saking langkahnya, seorang karyawan di SPBU Entrop juga menawarkan BBM jenis Pertamax kepada warga yang ditawarkan seharga Rp 14 ribu lebih tersebut. Sebagian warga terpaksa membeli Pertamax ini.

 

Sementara itu, Adieb Arselan, Sales BBM Pertamina Region VIII Jayapura, mengakui adanya sejumlah SPBU yang kehabisan BBM tersebut. Ia megatakan bahwa pihaknya juga sempat melakukan pengecekan langsung ke lapangan terkait dengan persediaan BBM di sejumlah SPBU tersebut.

JAYAPURA - Bahan Bakar Minyak (BBM) di sejumlah SPBU yang ada di Kota Jayapura kehabisan, Minggu (12/8) kemarin, akibatnya banyak warga yang kesulitan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News