Premium Menghilang

Premium Menghilang
Premium Menghilang
PURWOKERTO - Masyarakat dibuat kebingungan saat tidak menemukan premium di sejumlah SPBU di Purwokerto. Sebagian pilih berusaha mencari SPBU lain, sementara lainya memilih mengisi dengan Pertamax meski harganya dua kali lipat.

Seperti yang dilakukan Ahmad, warga Kemangkon yang tinggal di Kembaran Banyumas ini. Ahmad menjelaksan, sekitar pukul 10.30 kemarin, dirinya hendak mengisi bensin ke SPBU Sokaraja Kulon. Namun disitu, dari keterangan salah satu petugas, premium habis. Untung saja, kata dia, bensin di motornya masih dan langsung ke SPBU Berkoh. Di tempat itu, rupanya, bensin juga habis. Petugas langsung melambaikan tangan yang menunjukan bensin habis.

Manager SPBU Berkoh, Hartoyo saat dikonfirmasi Radarmas menjelaskan bahwa stok premium telah habis pada pukul 10.30. Dirinya juga tidak tahu kenapa penyebabnya. "Dari jam 10.30 tadi sudah habis. Mungkin sedang dalam pengiriman," kata Hartoyo saat ditemui Radarmas (Grup JPNN).

Informasi yang dihimpun Radarmas, keterlambatan pasokan sampai hampir dua jam ini tak lazim. Sebab, Pertamina seharusnya sudah memberikan pasokan premium sebelum benar-benar habis.

PURWOKERTO - Masyarakat dibuat kebingungan saat tidak menemukan premium di sejumlah SPBU di Purwokerto. Sebagian pilih berusaha mencari SPBU lain,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News