Presiden Atletico Protes Keputusan FIFA

Presiden Atletico Protes Keputusan FIFA
Presiden Atletico, Enrique Cerezo. Getty Images

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid tengah meradang pada FIFA selaku induk sepakbola sejagad. Gara-garanya ialah keputusan FIFA yang tak memasukkan Diego Simeone dalam kandidat pelatih terbaik di dunia.

Presiden Atletico, Enrique Cerezo menilai FIFA melakukan kesalahan karena tak memasukkan Simeone ke dalam daftar. Padahal, musim lalu, pelatih asal Argetina tersebut mampu menunjukkan kapasitasnya dalam meramu tim.

Simeone turut memberi gelar Supercopa pada Atletico. Kubu Rojiblancos makin berang karena FIFA justru memasukkan Jose Mourinho (Chelsea) dan Arsene Wenger (Arsenal) ke dalam daftar pelatih terbaik dunia.

Padahal, musim lalu, keduanya gagal total memberi gelar. Wenger bahkan sudah delapan musim tak mengisi almari Arsenal dengan tropi juara. Nyatanya, Wenger masuk dalam sepuluh kandidat pelatih terbaik dunia.

"Dia seharusnya masuk dalam kandidat. Namun, tidak beruntungnya adalah kami bukan pihak yang membuat daftar tersebut," sindir Cerezo sebagaimana dilansir laman Football Espana, Rabu (30/10).

Cerezo menambahkan, tangan dingin Simeone tak hanya terlihat di musim lalu. Dalam tiga musim terakhir, Simeone sangat fantastis. Di antaranya ialah ketika memberikan gelar Liga Europa pada kubu Los Rojiblancos.

"Simeone salah satu pelatih yang sangat layak. Saya lebih dari marah. Saya kecewa. Simeone dalah salah satu sensasi di Eropa," tegas Cerezo. (jos/jpnn)


MADRID - Atletico Madrid tengah meradang pada FIFA selaku induk sepakbola sejagad. Gara-garanya ialah keputusan FIFA yang tak memasukkan Diego Simeone


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News