Presiden dan Menteri Juga Terima Gaji ke-13

Presiden dan Menteri Juga Terima Gaji ke-13
Presiden dan Menteri Juga Terima Gaji ke-13
JAKARTA – Sekretaris Jenderal Kementrian Keuangan (Sekjen Kemenkeu) Kiagus Ahmad Badaruddin memastikan pencairan gaji ke-13 untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) masih harus menunggu keluarnya Peraturan Menteri Keuangan (PMK). Pencairan gaji ke 13 ini diharapkan bisa keluar pada Juli mendatang.

“Sedang kita susun PMK nya, yang mengacu dari Penerbitan Peraturan Pemerintah (PP) untuk memerintahkan kepada Kantor Pusat Perbendaharaan Negara (KPPN) yang mempunyai kuasa penggunaan anggarannya secara teknis,”ujar Kiagus di Jakarta, Rabu (13/6).

Dikatakan, pihaknya berupaya segera menyelesaikan PMK agar segera bisa melakukan kewajiban pemerintah tersebut. Pemberian gaji ke-13 diharapkan bisa dicairkan pada bulan Juli bersamaan dengan masuknya tahun ajaran baru.

Pencairan gaji ke-13 nampaknya bukan hanya menyasar kepada PNS yang masih aktif tetapi juga kepada para pensiunan, TNI, Polri, dan pejabat negara lainnya baik presiden maupun para menteri.

JAKARTA – Sekretaris Jenderal Kementrian Keuangan (Sekjen Kemenkeu) Kiagus Ahmad Badaruddin memastikan pencairan gaji ke-13 untuk Pegawai Negeri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News