Presiden Dukung Sistem Rangking

Presiden Dukung Sistem Rangking
Presiden Dukung Sistem Rangking
JAKARTA- Anggota Pansel Calon Pimpinan KPK, Saldi Isra menyebutkan bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan apresiasi terhadap keputusan 8 nama hasil seleksi yang losos menjadi calon Pimpinan KPK diurut berdasarkan rangking. Hal itu disampaikan Saldi Isra kepada wartawan usai pertemuan antara 13 Tim Palsel Calon Pimpinan KPK dengan Presiden SBY di Istana Negara, Kamis (18/8).

"Beliau memberikan apresiasi sistem rangking yang dibuat Pansel. Ini kata beliau bisa menjadi penjaga moral dihadapan publik, jadi beliau memberi apresiasi besar untuk itu," kata Saldi Isra.

 

Saldi Isra juga menambahkan Presiden SBY sangat mengapresiasi 4 nama yang berada di rangking teratas. Menurut dia, SBY menyebutkan keempat calon teratas tersebut dikenal sebagai sosok yang memilik integritas dan kredibilitasnya sudah dikenal luas.

"Presiden juga meminta agar Pansel KPK tetap mengawal proses di DPR. Karena  itu kepada Presiden kami serahkan juga bagaimana hasil dari rangking yang kami susun. Mudah-mudahan juga bisa dibaca oleh DPR," kata Saldi.

JAKARTA- Anggota Pansel Calon Pimpinan KPK, Saldi Isra menyebutkan bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan apresiasi terhadap keputusan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News