Presiden Galatasaray Bantah Dekati Balotelli

Presiden Galatasaray Bantah Dekati Balotelli
Presiden Galatasaray Bantah Dekati Balotelli

jpnn.com - ISTANBUL- Galatasaray melemparkan bantahan terkait kabar keinginan mereka mendatangkan bomber AC Milan, Mario Balotelli pada bursa transfer musim panas mendatang.

Tak tanggung-tanggung, bantahan itu dilontarkan Presiden Galatasaray, Unal Aysal. Menurut Aysal, pihaknya tak memiliki keinginan mendatangkan bomber berjuluk Super Mario itu.

Penegasan itu dilontarkan setelah banyak media mengklaim Glaatasaray menginginkan jasa Balotelli. Kabarnya, Galatasaray juga sudah menyiapkan dana sebesar Rp 300 miliar untuk menggaet mantan penggawan Inter Milan tersebut.

“Apa yang diberitakan tentang Balotelli hanyalah rumor. Tidak ada kenyataan. Namun, saya tak bisa menampik bahwa dia adalah pemain yang hebat,” Terang Aysal di laman Football Italia, Jumat (6/6).

“Roberto Mancini (pelatih Galatasaray) sudah mengatakan pada saya bahwa Balotelli tidak akan cocok dengan skema permainan kami. Jadi, dia tidak masuk dalam daftar buruan kami,” tegas Aysal.

Galatasaray adalah salah satu tim yang dikait-kaitkan dengan Balotelli. Selain Galatasaray, Arsenal juga dikabarkan ingin mendatangkan bomber timnas Italia itu. (jos/jpnn)

 


ISTANBUL- Galatasaray melemparkan bantahan terkait kabar keinginan mereka mendatangkan bomber AC Milan, Mario Balotelli pada bursa transfer musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News