Presiden Gelar Rapat Bahas Tanjung Gusta

Presiden Gelar Rapat Bahas Tanjung Gusta
Presiden Gelar Rapat Bahas Tanjung Gusta
JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono akan menggelar rapat terbatas yang membahas mengenai kerusuhan di Lapas Tanjung Gusta, Medan. Rapat akan digelar saat Presiden tiba di Jakarta usai kunjungan kerja di Nusa Tenggara Barat.

"Pukul 11.00  di Bandara Halim setelah mendarat dari Mataram, akan diadakan rapat khusus yang dihadiri Wapres dan menteri-menteri polhukam dan menteri perekonomian," ujar Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha melalui pesan singkat kepada wartawan, Sabtu, (13/7).

Presiden dalam hal ini memang sudah mendapat laporan lengkap terkait peristiwa Tanjung Gusta dari Kapolri Jenderal Timur Pradapo dan Menkumham Amir Syamsuddin. Presiden meminta menteri-menteri terkait melakukan investigasi atas peristiwa itu.

Selain membahas tentang Lapas Tanjung Gusta, kata Julian, Presiden juga membahas masalah perekonomian. "Ini juga membahas stabilisasi harga bahan pokok (daging)," kata Julian. (flo/jpnn)

JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono akan menggelar rapat terbatas yang membahas mengenai kerusuhan di Lapas Tanjung Gusta, Medan. Rapat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News