Presiden-Gubernur Aceh Belum Capai Kesepakatan

Presiden-Gubernur Aceh Belum Capai Kesepakatan
Presiden-Gubernur Aceh Belum Capai Kesepakatan
JAKARTA—Gubernur Aceh Zaini Abdullah  menyatakan dalam pertemuannya dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ia sudah memberikan klarifikasi terkait qanun bendera Aceh yang mirip bendera Gerakan Aceh Merdeka (GAM). 

Namun, tampaknya dari pertemuan tertutup itu tidak ada solusi yang diperoleh. Ia mengaku pembicaraan dengan Presiden sama saja dengan yang ia sampaikan dalam pertemuan dengan Mendagri Gamawan Fauzi dan Menkopolhukam Djoko Suyanto, Senin (15/4)

Ada kesepakatan untuk cooling down terlebih dahulu atas kontroversi bendera itu. Secara detail, Zaini enggan menjelaskan apa saja yang dibahasnya bersama Presiden tentang qanun.

“Pada prinsipnya masih sama jawabannya karena dalam hal ini kita mencari solusi damai di Aceh. Poin of view yang tidak sama sekarang. Itu akan dicari solusinya supaya dapat titik solusi yang sama. Untuk ini, kami juga bersepakat untuk bertemu di masa depan dan kita cooling down dulu,” tutur Zaini usai bertemu Presiden di kompleks Istana Negara, Jakarta, Rabu (17/4).

JAKARTA—Gubernur Aceh Zaini Abdullah  menyatakan dalam pertemuannya dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ia sudah memberikan klarifikasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News