Presiden Mahasiswa PTIQ Soroti Poin Rekomendasi Silaturahmi Alumni

Presiden Mahasiswa PTIQ Soroti Poin Rekomendasi Silaturahmi Alumni
Presiden mahasiswa Universitas PTIQ Imran Ghifari (kiri) menyoroti poin rekomendasi yang dihasilkan pada forum Silaturahmi alumni. Foto: Supplied for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden mahasiswa Universitas PTIQ Jakarta Imran Ghifari menyoroti poin rekomendasi yang dihasilkan Silaturahmi Nasional Ikatan Alumni PTIQ (IKAPTIQ) yang digelar di Syahida Inn, Tangerang Selatan, Banten, pada 10 Agustus lalu.

Imran menyayangkan karena dari poin rekomendasi yang dihasilkan terkesan silaturahmi berbau politis.

Silaturahmi Nasional kali ini diikuti berbagai angkatan alumni PTIQ Jakarta. Hadir antara lain Jazilul Fawaid, Masykuri Abdillah, Prof. Dr. Dede Rosyada dan Musni umar.

"Forum itu adalah forum yang sangat hangat, karena para alumni bisa bertegur sapa dengan teman semasa perkuliahan dulu," ujar Imran dalam keterangannya, Selasa (13/8).

Imran menilai momen silaturahmi nasional para alumni seharusnya menjadi ajang temu kangen dan berbagi pengalaman.

"Ajang temu kangen seperti silaturahmi para alumni rasanya terlalu mahal ketika disisipkan dengan agenda politis oleh segelintir orang," ucapnya.

Imran meyakini banyak para alumni yang hadir untuk bersua dengan kawan lama, bukan untuk membicarakan hal-hal politis.

"Sayang, kalau harus ter-klaim oleh segelintir orang," katanya.

Presiden mahasiswa Universitas PTIQ Imran Ghifari menyoroti poin rekomendasi yang dihasilkan pada forum Silaturahmi alumni.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News