Presiden Napoli Minta Fans Lebih Sopan

Presiden Napoli Minta Fans Lebih Sopan
Presiden Napoli Minta Fans Lebih Sopan

jpnn.com - NAPLES - Fans Napoli selama ini dikenal sebagai salah satu yang paling brutal ketika mendukung tim pujaannya. Sudah banyak ulah merugikan yang dilakukan fans Napoli.

Nah, sadar dengan ulah brutal itu, Presiden Napoli,  Aurelio De Laurentiis langsung mengirimkan pesan khusus.

De Laurentiis meminta fans berlaku lebih sopan ketika Napoli menjamu Marseille di laga keempat Liga Champions Grup F di Stadion San Paolo, Naples, Kamis (7/11) dini hari WIB.

Pesan De Laurentiis disampaikan agar Napoli tak mendapat hukuman dari UEFA selaku induk sepakbola Eropa.

Pasalnya, saat ini Napoli sudah mendapat peringatan dari UEFA terkait ulah simpatik fans. Jika fans kembali berulah secara liar, Napoli dipastikan bakal menjamu Arsenal pada 11 Desember mendatang tanpa penonton. Kalau itu terjadi, Napoli tentu bakal rugi besar.

"Untuk fans yang saya banggakan, saya punya pesan untuk kalian. Saya meminta kalian tidak memprovokasi fans Marseille," terang De Laurentiis sebagaimana dilansir laman Radio Kiss Kiss, Rabu (6/11).

Fans Napoli memang berpotensi bakal berulah di pertandingan nanti. Mereka bakal mengusung misi balas dendam terhadap fans Marseille. Sebab, mereka terus diteror ketika mendukung Napoli saat bertandang ke Marseille lalu.

"Fans Marseille tidak memperlakukan kami dengan baik di Prancis. Namun kami adalah orang-orang yang jantan. Jika kami dihukum saat melakoni pertandingan menentukan melawan Arsenal, itu akan sangat buruk," tegas De Laurentiis. (jos/jpnn)


NAPLES - Fans Napoli selama ini dikenal sebagai salah satu yang paling brutal ketika mendukung tim pujaannya. Sudah banyak ulah merugikan yang dilakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News