Presiden SBY Apresiasi Penangkapan Nunun

Presiden SBY Apresiasi Penangkapan Nunun
Presiden SBY Apresiasi Penangkapan Nunun
JAKARTA—Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memberikan apresiasi atas penangkapan tersangka cek pelawat, Nunun Nurbeiti. Setelah setahun lebih ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Nunun akhirnya berhasil ditangkap saat berada di Bangkok, Thailand.

Juru bicara kepresidenan, Julian Aldrin Pasha pada wartawan, Senin (12/12) mengatakan, Presiden SBY mendukung langkah semua pihak khususnya untuk menghadirkan tersangka korupsi mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kebenaran diharapkan terkuak melalui proses hukum yang adil dan terbuka.

‘’Presiden memberikan apresiasi pada semua pihak yang berhasil mengupayakan menghadirkan yang bersangkutan ke Indonesia. Seperti pada KPK, KBRI, Kemenlu, intelijen dan kepolisian,’’ kata Julian.

Nunun Nurbaeti, masih menjalani proses penahanan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta. Saat ini, Nunun yang memenuhi panggilan perdana di KPK, mendadak pingsan dan harus dirawat di Unit Gawat Darurat (UGD) Metropolitan Medical Center (MMC) Jakarta.

JAKARTA—Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memberikan apresiasi atas penangkapan tersangka cek pelawat, Nunun Nurbeiti. Setelah setahun lebih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News