Presiden SBY Ikut Nyoblos Pemilihan Kades

Presiden SBY Ikut Nyoblos Pemilihan Kades
Presiden SBY Ikut Nyoblos Pemilihan Kades
BOGOR-Ahad (24/3) besok, masyarakat Kabupaten Bogor punya hajat pemilihan 202 kepala desa (pilkades) secara serentak di 40 kecamatan. Semua masyarakat yang memenuhi persyaratan diwajibkan menggunakan hak pilih. Tak terkecuali, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang tercatat sebagai warga Cikeas, Desa Nagrak, Kecamatan Gunungputri.

Mengantongi nomor urut 68, Presiden dijadwalkan mencoblos sekitar pukul 07.00 sampai 13.00, di tempat pemilihan suara (TPS) Cikeas Mansion, Desa Nagrak, bersama istri dan keluarga. Ibu Negara Kristiani Herawati Yudhoyono (Ani Yudhoyono) mengantongi nomor urut 123, sedangkan Edhi Baskoro Yudhoyono (Ibas) dengan nomor urut 74, dan sang istri Siti Rubi Aliya dengan nomor urut 274.

Masih di TPS yang sama, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, Djoko Suyanto beserta istri Ratna Sinar Sari, juga dijadwalkan mencoblos dengan nomor urut 66 dan 227. Selain itu, di TPS ini, anggota Komisi X DPR RI Anton Sukartono Suratto beserta istri Zuwanna Corna ikut mencoblos dengan nomor urut 71 dan 126.

Ketua Panitia Pilkades Nagrak, Isro Madi menyampaikan, sistem pemilihan TPS di lingkungan kediaman Presiden terbagi menjadi dua pintu masuk, yakni khusus pria dan wanita. Jumlah daftar pemilih tetap (DPT) di desa ini mencapai 9.473 suara.

BOGOR-Ahad (24/3) besok, masyarakat Kabupaten Bogor punya hajat pemilihan 202 kepala desa (pilkades) secara serentak di 40 kecamatan. Semua masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News