Presiden Tetap Terima Penghargaan World Statesman Award 2013

Presiden Tetap Terima Penghargaan World Statesman Award 2013
Presiden Tetap Terima Penghargaan World Statesman Award 2013
JAKARTA - Setelah kegiatan Panel Tingkat Tinggi PBB, Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Kamis (30/5) malam waktu setempat atau Jumat (31/5) pagi WIB, menerima penghargaan World Statesman Award 2013 dari Appeal of Conscience Foundation (ACF) di Garden Foyer, Hotel The Pierre, New York, Amerika Serikat.

Dalam sambutannya Presiden SBY mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut dan mengatakan, bahwa penghargaan ini pada hakekatnya merupakan penghargaan bagi rakyat Indonesia yang telah bekerja keras untuk mendorong dan menciptakan perdamaian dan kondisi bangsa yang baik.

Ia berharap semoga penghargaan itu menjadi momentum bagi bangsa Indonesia untuk melanjutkan upaya kita mempromosikan kemanusiaan dan kebaikan bagi semua pihak.  

“Semoga kerja keras dan ketetapan hati bangsa Indonesia semakin memperkuat upaya pencapaian impian para pendiri bangsa yaitu terciptanya masyarakat yang harmonis disatukan oleh kedamaian dan kesejahteraan," ujar Presiden SBY dalam pidatonya

JAKARTA - Setelah kegiatan Panel Tingkat Tinggi PBB, Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Kamis (30/5) malam waktu setempat atau Jumat (31/5)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News