Prestasi Jeblok, Menpora Didesak Mundur

Prestasi Jeblok, Menpora Didesak Mundur
Prestasi Jeblok, Menpora Didesak Mundur
JAKARTA--Merosotnya prestasi tim nasional Indonesia di ajang Olimpiade dinilai sebagai bentuk kegagalan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Alfian Mallarangeng sebagai Menteri.

Hal ini dikatakan Pong Hardjatmo saat mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (10/8). Dia mendesak Menpora harus mundur dari jabatannya karena tidak becus menyiapkan atlit Olimpiade dan hanya mengejar proyek semata.

"Menpora harus mundur karena dia gagal mengangkat prestasi atlit Olimpiade Indonesia. Dia cuma ngejar proyek kok. Buktinya menyiapkan atlit Oimpiade aja gak becus," kata Pong Harjadtmo.

Menurut Pong, kalau Andi becus dalam mempersiapkan atlit Olimpiade, minimal satu medali emas bisa didapat di salah satu cabang pada ajang olah raga bergengsi tersebut. Padahal, kalau ada atlit Timnas yang mendapat emas, bisa membuat Indonesia terangkat martabatnya.

JAKARTA--Merosotnya prestasi tim nasional Indonesia di ajang Olimpiade dinilai sebagai bentuk kegagalan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News