Pria Ini Bandar Narkoba, Amati Baik-baik Tampangnya

Pria Ini Bandar Narkoba, Amati Baik-baik Tampangnya
AD, bandar narkoba jenis sabu-sabu yang kini ditahan di Mapolsek Kronjo, Kabupaten Tangerang. Foto: Humas Polresta Tangerang

jpnn.com, TANGERANG - Jajaran Unit Reskrim Polsek Kronjo di wilayah hukum Polres Tangerang menangkap seorang pria berinisial AD yang menjadi bandar sabu-sabu.

Polisi menangkap AD di Perumahan Grand Sutra, Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Kronjo Iptu Epy Cepiana menyatakan pengungkapan kasus itu bermula ketika polisi menerima laporan dari warga Perumahan Grand Sutra yang merasa resah dengan bisnis haram AD. Bermodal laporan warga, polisi pun bergerak.

"Dia mendapatkan narkotika jenis sabu-sabu tersebut dengan cara membeli dari seorang bandar besar berinisial DA dengan jumlah yang cukup besar," kata Epy dalam keterangan tertulis, Rabu (8/9).

Epy menjelaskan pelaku mengemas sabu-sabu dari DA menjadi paket kecil dan sedang. "Dikemas menggunakan plastik klip," katanya.

Menurut Epy, pelaku berkomunikasi dengan pemesan sabu-sabu melalu telepon maupun WhatsApp. "Dengan kode-kode khusus," ujarnya.

Epy menuturkan jajarannya saat menangkap AD juga menemukan sabu-sabu seberat 1,26 gram.

Namun, polisi juga memburu seorang bandar berinisial DA yang sering berhubungan dengan AD.(cr1/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Seorang bandar sabu-sabu berinisial AD sering bertransaksi di kompleks Perumahan Grand Sutra, Rajeg, Kabupaten Tangerang.


Redaktur : Antoni
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News