Pria Ini Selamatkan Sungai Yarra di Melbourne

Pria Ini Selamatkan Sungai Yarra di Melbourne
Pria Ini Selamatkan Sungai Yarra di Melbourne
Pria Ini Selamatkan Sungai Yarra di Melbourne

Di seluruh dunia, ratusan orang bekerja untuk melindungi dan mempertahankan sungai yang melintas di kota masing-masing, dan Yarra River di Melbourne sekarang juga mendapat perhatian dari sebagian orang untuk memperbaiki lingkungannya.

Yarra Riverkeepers Association adalah satu organisasi yang membentuk gerakan global bernama 'Waterkeepers' - mereka yang memiliki semangat untuk memperbaiki keadaan saluran air di kota mereka guna memastikan masyarakat akan mendapatkan kesempatan menikmati sungai dan saluran air yang bersih.

Reporter program ABC Australia Wide Cathy Jacobs menemui seorang pria yang dikenal dengan sebutan Penjaga Sungai Yarra (Yarra River Keeper).

Skip YouTube Video

FireFox NVDA users - To access the following content, press 'M' to enter the iFrame. YOUTUBE: Australia Wide Video Indonesian

Anda bisa menyaksikan kisah lainnya melalui program Australia Wide di Australia Plus television di kawasan Asia Pasifik.

Lihat Artikelnya di Australia Plus


Di seluruh dunia, ratusan orang bekerja untuk melindungi dan mempertahankan sungai yang melintas di kota masing-masing, dan Yarra River di Melbourne


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News