Pria Keturunan India Tewas Gantung Diri

Pria Keturunan India Tewas Gantung Diri
Pria Keturunan India Tewas Gantung Diri
LUBUK PAKAM - Diduga karena himpitan ekonomi, Raja Kumar (55) tewas gantung diri di kediamanya di Jalan Sersan Arifin Lingkungan II Kelurahan Galang Kota di Komplek PJKA (Perusahaan Jawatan Kereta Api) Kecamatan Galang, Lubuk Pakam, Sabtu (27/10) sekira pukul 20.00 Wib. Pria keturunan India itu pertama kali ditemukan tewas oleh Rajev Kumar (25), anak kedua korban.

Setelah isterinya meninggal dunia 5 tahun silam akibat kecelakaan lalu lintas, korban terpaksa mencari botot (barang bekas) di sekitar Kota Galang. Sementara anak sulungnya, Nalimi (25) pergi merantau ke Malaysia.

Kehidupan ekonomi korban memang miris. Rajev Kumar, anak bungsunya yang kerja serabutan, penghasilannya juga pas-pasan. Sehingga mau tidak mau, korban harus banting tulang di usia setengah abadnya.

Kerja keras korban dengan mencari barang bekas ternyata tidak bisa merubah ekonominya kearah lebih baik. Korban memilih jalan pintas dengan menjerat leher sendiri. Dengan bantuan kursi plastik warna hijau, korban mengikatkan tali nilon warna hijau ke lehernya. Kenekadan korban itu baru diketahui Rajev tatkala pulang ke rumah.

LUBUK PAKAM - Diduga karena himpitan ekonomi, Raja Kumar (55) tewas gantung diri di kediamanya di Jalan Sersan Arifin Lingkungan II Kelurahan Galang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News