Pria Stres Bantai Kakak dan Ponakan

Pria Stres Bantai Kakak dan Ponakan
Pria Stres Bantai Kakak dan Ponakan
LHOKSUKON - Penyakit gila yang diderita Munazir (28) kumat. Namun kali ini, kambuhnya stres pria tersebut berujung maut.

Pasalnya, hanya karena sang ibu terlambat masak mie pesanan pelaku, dia lantas mengamuk dan membacoki korban bersama kakak serta ponakan kandungnya hingga tewas. Tak luput tetangga pun turut jadi sasaran, hingga sekarat ditebas parang. Dalam kejadian kemarin, dua meregang nyawa sedangkan tiga lainnya kritis.

Amuk Munazir ini sontak membuat gempar Desa Arongan, Lhoksukon, Aceh Utara pada Rabu (26/6) pagi sekira pukul 10.00 WIB. Awalnya pelaku yang akrab dipanggil Nyakdi, membawa pulang mie instant ke rumahnya. Kepada Maimunah (60) ibu kandungnya, ia minta agar makanan tersebut segera dimasak.

Karena masih sibuk di dapur, Maimunah telat menyajikan keinginan pelaku. Merasa permintaannya diabaikan, Munazir malah berpikiran lain. Dengan sebilah parang sebagai senjata yang diambil dari dapur, pria gila ini mendekati ibunya.

LHOKSUKON - Penyakit gila yang diderita Munazir (28) kumat. Namun kali ini, kambuhnya stres pria tersebut berujung maut. Pasalnya, hanya karena sang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News