Prijanto Anggap Foke Pemimpin Lalim

Prijanto Anggap Foke Pemimpin Lalim
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Prijanto dalam bedah buku "Kenapa Saya Mundur" di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (5/9). Foto : Iqbal Ichsan/RM/JPNN
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Prijanto membongkar dugaan pelanggaran hukum yang terjadi di Pemprov DKI Jakarta. Menurut Prijanto, ada sejumlah pelanggaran aturan dalam kebijakan yang dikeluarkan Pemprov DKI.

 

Hal ini dituangkan Prijanto dalam berjudul "Kenapa Saya Mundur". Di dalam bukunya, orang nomor dua di Pemda DKI itu memaparkan beberapa keputusan pemerintahan di bawah Fauzi Bowo yang diduga menyalahi prosedur.

 

Salah satu yang diungkapkan Prijanto soal keputusan Fauzi Bowo  tentang pencopotan seorang Direktur Operasional PD Pasar Jaya. Dalam acara bedah buku "Kenapa Saya Mundur" di Hotel Pullman, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/9), Prijanto mengatakan, pencopotan jabatan direktur perusahaan BUMD itu dilakukan secara sepihak dan tidak sesuai prosedur yang berlaku.

 

"Saya cek ke Dirut Pasar Jaya kenapa Direktur Operasional diganti. Apakah dia korupsi, tidak bisa kerja, apa main perempuan. Kata Dirut dia (direktur operasional) bagus. Pasar Jaya kalau nggak ada dia itu nggak jalan. Lalu kenapa diganti? "Itu kan kewenangan gubernur,"," ujar Prijanto menirukan jawaban Dirut Pasar Jaya.

 

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Prijanto membongkar dugaan pelanggaran hukum yang terjadi di Pemprov DKI Jakarta. Menurut Prijanto, ada sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News