Prijanto Dukung Jokowi Tetap Blusukan

Prijanto Dukung Jokowi Tetap Blusukan
Prijanto Dukung Jokowi Tetap Blusukan
JAKARTA - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Prijanto menilai tidak ada yang salah dengan kegiatan Gubernur Jokowi yang sering blusukan keluar masuk kampung. Menurut Prijanto, pemimpin dinilai dari hasil kerjanya bukan gaya kepemimpinannya.

"Kalau saya bilang biarkanlah Pak Gubernur dengan gayanya sendiri memimpin DKI Jakarta," kata Prijanto usai betemu dengan wakil Gubernur Basuki T Purnama di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (26/11).

Prijanto juga memuji kerjasama duet Jokowi-Ahok. Pasangan ini, lanjut Prijanto, memiliki pembagian tugas yang jelas dan memiliki peran yang sama besar. "Saya kira paslah Pak jokowi menyelesaikan ke masyarakat. Sampai ke kantor rembuk dengan wakilnya," ujar Prijanto.

Purnawirawan TNI Angkatan Darat itu berpesan kepada keduanya untuk tetap menjaga amanah dari warga Jakarta yang telah memenangkan mereka di pilkada lalu. "Pesan saya, tetaplah sesuai komitmen awal," pungkasnya. (dil/jpnn)

JAKARTA - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Prijanto menilai tidak ada yang salah dengan kegiatan Gubernur Jokowi yang sering blusukan keluar masuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News