Prijanto Harapkan KPK Proaktif Usut Dugaan Korupsi di Pemda DKI

Prijanto Harapkan KPK Proaktif Usut Dugaan Korupsi di Pemda DKI
Prijanto Harapkan KPK Proaktif Usut Dugaan Korupsi di Pemda DKI
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Prijanto mengaku tak pernah melaporkan Gubernur Fauzi Bowo ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Prijanto menegaskan, dirinya ke KPK hanya untuk menyerahkan buku yang isinya tentang penyimpangan-penyimpangan di Pemda DKI.

 "Saya tidak pernah melapor. Waktu itu saya datang cuma mengantar buku saya untuk Pak Abraham Samad (Ketua KPK)," kata Prijanto usai acara bedah buku karangannya berjudul "Kenapa Saya Mundur" di sebuah hotel di Jakarta Pusat, Rabu (5/9).

 

Prijanto mengungkapkan, dirinya merasa perlu memberi buku itu ke KPK sebagai informasi awal. Lewat bukunya, ia juga ingin menjelaskan kepada pimpinan KPK perihal alasan pengunduran dirinya dari jabatan Wagub.

Namun diakui Prijanto, buku karangannya memang memuat beberapa hal yang diklaimnya sebagai bukti penyimpangan di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Namun demikian ia menyerahkan aparat penegak hukum untuk membuktikan dugaan korupsi di Pemprov DKI itu.

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Prijanto mengaku tak pernah melaporkan Gubernur Fauzi Bowo ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Prijanto menegaskan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News