Prijanto Pastikan Bakal Nyalon

Faisal Basri Pilih Jalur Independen

Prijanto Pastikan Bakal Nyalon
Prijanto Pastikan Bakal Nyalon
SEBAGAI incumben, Mayjen TNI (Purn) Prijanto sepertinya berkeinginan untuk maju sebagai calon gubernur (cagub) pada Pilkada DKI Jakarta 2012. Meskipun belum secara tegas, Prijanto memberi sinyal rencananya itu. Sinyal tersebut diungkapkan Prijanto saat hadir dalam Dialog Umum bertema "Berkaca Dari Jakarta Hari Ini" yang digelar kepresidenan mahasiswa Universitas Trisakti, Jakarta, kemarin.

"Jawaban saya iya," tegas Prijanto saat ditanya wartawan usai menjadi pembicara dalam acara yang digelar di Gelanggang Mahasiswa Universitas Trisakti, Grogol, Jakarta Barat itu.

Menurut Prijanto, sebagai TNI, dia terpanggil untuk mengatasi permasalahan yang ada di Jakarta. "Caranya bagaimana? Punya duit, ada masalahnya yang jelas, ada para ahli, sistem yang harus diubah," terangnya.

Namun, untuk memuluskan langkahnya, Prijanto masih malu-malu untuk mengungkapkannya. Termasuk parpol mana yang akan dijadikan kendaraannya. Orang nomor dua di DKI Jakarta ini hanya tersenyum ketika ditanyakan hal itu.

SEBAGAI incumben, Mayjen TNI (Purn) Prijanto sepertinya berkeinginan untuk maju sebagai calon gubernur (cagub) pada Pilkada DKI Jakarta 2012. Meskipun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News