Prima Kurangi Try Out Cabor

Prima Kurangi Try Out Cabor
Prima Kurangi Try Out Cabor
JAKARTA - Efisiensi yang akan dilakukan Program Indonesia Emas (Prima) bisa berdampak buruk pada cabor yang dipersiapkan di SEA Games 2013 mendatang. Sebab, bukan hanya mengurangi nomor pertandingan, Prima juga akan menghapus beberapa uji coba.

Hal itu dilakukan sebagai upaya menekan biaya untuk Pelatnas. Sebab, saat ini, Prima memang tengah mengalami kekurangan dana untuk membiayai Pelatnas. Nilainya pun tak tanggung-tanggung, mencapai Rp 60,3 miliar.

“Mungkin try out memang harus dikurangi. Program juga harus dikurangi. Pokoknya yang tidak terlalu penting memang harus dikurangi,” terang Kasatlak Prima, Surya Dharma di Jakarta, Senin (22/7).

Efisiensi tak hanya akan berdampak buruk pada cabor. Kontingen Indonesia juga akan menanggung akibatnya. Surya mengatakan, pihaknya akan melakukan pengiritan untuk kontingen Indonesia di SEA Games mendatang.

JAKARTA - Efisiensi yang akan dilakukan Program Indonesia Emas (Prima) bisa berdampak buruk pada cabor yang dipersiapkan di SEA Games 2013 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News