Prima Terapkan Kriteria Uji Coba Pelatnas

Prima Terapkan Kriteria Uji Coba Pelatnas
Prima Terapkan Kriteria Uji Coba Pelatnas
JAKARTA - Para atlet yang sukses mendapatkan emas di SEA Games 2011 lalu memiliki keuntungan menghadapi even yang sama 2013 ini. Direktur operasional Pembinaan Prestasi Satlak Prima Paulus Pesurnay mengatakan, pihaknya bakal melakukan system criteria dalam memberikan intensitas try out bagi Pelatnas proyeksi SEA Games 2013.

“Atlet yang mendapatkan emas di SEA Games 2011 lalu berhak melakukan try out minimal dua kali. Ini sudah merupakan ketentuan Prima dan induk cabang organisasi,” terang Paulus di Jakarta Selasa (5/3).

Kebijakan itu dianggap tepat jika menilik apa yang sudah diberikan para atlet. Prima tentu sudah memiliki formula ampuh untuk menggenjot prestasi para atlet menghadapi multieven dua tahunan tersebut. Nah, jika ingin mendapatkan banyak try out, para atlet mesti mempersembahkan emas terlebih dahulu. Dengan begitu, semua penilaian yang dilakukan dianggap sudah fair.

Saat ini, Prima sudah memiliki data untuk atlet yang berhak melakukan try out minimal dua kali. Di antaranya ialah atlet-atlet dari cabor wushu, tennis, angkat besi hingga bulu tangkis.

JAKARTA - Para atlet yang sukses mendapatkan emas di SEA Games 2011 lalu memiliki keuntungan menghadapi even yang sama 2013 ini. Direktur operasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News