Princess, Bukan Girl Band Seksi

Princess, Bukan Girl Band Seksi
Princess, Bukan Girl Band Seksi
JAKARTA -- Demam musik K-Pop di Indonesia dimanfaatkan Kevin Aprilio, keybordis Vierra, untuk membentuk girl band. Girl Band yang dibentuk melalui audisi tersebut diberi nama Princess.

Princess seperti melengkapi girl band yang sebelumnya sudah ada di Indonesia. Sebut saja, 7 Icons yang telah berkolaborasi dengan Bebi Romeo atau Cherry Belle, yang sukses dengan lagu "Dilema".

Selain cantik, girl band rata-rata bergaya seksi. Namun Princess membantah kalau mereka hanya bermodalkan cantik dan seksi. "Kami bukan girl band seksi," kata Hirania Soraya, salah seorang personel Princess di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta, Sabtu (24/3).

Girl band Princess terdiri dari lima personel. Mereka adalah Hirania Soraya, Elma Agustin, Rachel Octavia, Danita Vinarosa Sigarlak, Ana Octarina. Gosip kedekatan antara Elma Princess dan sang produser, Kevin mewarnai perjalanan girl band ini.

JAKARTA -- Demam musik K-Pop di Indonesia dimanfaatkan Kevin Aprilio, keybordis Vierra, untuk membentuk girl band. Girl Band yang dibentuk melalui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News