Priyo-Prabowo Mesra

Priyo-Prabowo Mesra
Priyo-Prabowo Mesra

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri Musyawarah Kerja Nasional Organisasi Kemasyarakat Musyawarah Kekeluargaan dan Gotong Royong yang dipimpin Ketua Umum Priyo Budi Santoso, Kamis (19/12),  di Hotel Kartika Candra, di Jakarta.

Datang sebagai undangan, Prabowo disambut hangat Priyo yang sudah lama akrab sebagai seniornya di Golkar sebelum memutuskan mendirikan Gerindra.

Di tengah kesibukannya, Prabowo pun menyempatkan diri menghadiri undangan Priyo. Ia dari Bandung, Jawa Barat langsung terbang ke Jakarta.

Prabowo menegaskan, ini merupakan sebuah kehormatan baginya diundang langsung oleh Priyo. Sebelumnya, ia mengaku sudah ditelepon Priyo untuk hadir pada Mukernas ini.

"Saya di mobil waktu itu jadi suara tak begitu jelas," canda Prabowo memulai sambutannya pada Mukernas MKGR itu.

Kendati suara percakapan di telepon tak begitu jelas, Prabowo mengaku menghadiri undangan Priyo merupakan sebuah hal yang sangat penting. Pertama, ia menjelaskan, Priyo merupakan sahabatnya.

"Jadi kalau sahabat telpon susah menolak. Karena di dunia ini persahabatan sangat sulit untuk kita pertahankan," kata Prabowo  disambut senyum Priyo yang duduk di bangku barisan depan.

Menurutnya, Priyo merupakan teman di saat senang maupun susah. "Kadang orang bersahabat hanya di waktu senang.  Tapi Pak Priyo ini teman di saat baik dan di saat susah," kenang bekas Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus ini.

JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri Musyawarah Kerja Nasional Organisasi Kemasyarakat Musyawarah Kekeluargaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News