Pro dan Kontra Sambut Beckham

Capello Mendukung, Moratti Mengecam

Pro dan Kontra Sambut Beckham
Pro dan Kontra Sambut Beckham
MILAN - Kabar rencana bergabungnya David Beckham ke AC Milan pada bursa transfer tahap kedua Januari mendatang memantik reaksi pro dan kontra. Dukungan datang dari pelatih timnas Inggris Fabio Capello. Sebaliknya, komentar sinis muncul dari Presiden Inter Milan Massimo Moratti.

Berkembangnya isu kepindahan Beckham dimulai dari pernyataan Adriano Galliani, wakil presiden Milan. Beckham semula berniat untuk bergabung ke Rossoneri (julukan Milan) guna menjaga kebugaran fisiknya pada saat Major League Soccer (MLS) libur.

Selain itu, ada motivasi lain dari Beckham dengan bergabung bersama Milan. Semua itu tidak lain adalah keinginan Beckham untuk tetap punya kans dipanggil timnas. Kebetulan, Milan juga tertarik untuk menggunakan tenaga pemain yang kini merumput bersama klub Los Angeles (LA) Galaxy tersebut.

''Capello mendukung upaya Milan untuk mengontrak Beckham,'' ujar sumber terdekat Capello kepada The Sun. ''Beckham adalah pemain yang sangat bagus. Dan jika mengontraknya, kalian bisa merasakan betapa bagusnya dia,'' tutur Capello kepada Galliani seperti ditirukan sumber The Sun itu.

MILAN - Kabar rencana bergabungnya David Beckham ke AC Milan pada bursa transfer tahap kedua Januari mendatang memantik reaksi pro dan kontra. Dukungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News