Pro Duta FC Siap Jajal Timnas

Pro Duta FC Siap Jajal Timnas
Pro Duta FC Siap Jajal Timnas
MEDAN-Kehadiran tim nasional Pra Piala Asia 2015 di Medan menjadi kesempatan bagus bagi klub-klub lokal untuk beruji coba. Namun dari beberapa klub, hanya Pro Duta yang sudah mendapat jadwal pasti untuk menjajal skuad besutan Nil Maizar itu. Laga akan digelar Sabtu (19/1) mendatang di Stadion Mini USU.

Namun kali ini uji coba bakal berbeda. Kuda Pegasus yang tengah mempersiapkan  diri menghadapi kompetisi Indonesian Premier League (IPL) 2012/2013 mengatakan siap untuk menjadi penguji materi latihan timnas.

Apalagi Pro Duta nanti dituntut untuk bermain seperti Irak. Lawan perdana yang bakal dihadapi timnas pada laga perdana kualifikasi Piala Asia 2015 pada 6 Februari mendatang.

Arsitek tim Pro Duta, Roberto Bianchi mengatakan pihaknya sudah mempelajari seperti apa permainan Irak dan anak asuhnya siap untuk membantu timnas melakukan simulasi agar menjadi bahan evaluasi.

MEDAN-Kehadiran tim nasional Pra Piala Asia 2015 di Medan menjadi kesempatan bagus bagi klub-klub lokal untuk beruji coba. Namun dari beberapa klub,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News