Pro Duta-Persepar Ngotot, Perseman Legawa

Dalam Proses Banding Verifikasi

Pro Duta-Persepar Ngotot, Perseman Legawa
Pro Duta-Persepar Ngotot, Perseman Legawa

jpnn.com - JAKARTA-Hari ini menjadi deadline akhir banding bagi klub-klub yang mengejar untuk mendapatkan lisensi klub. Sampai kemarin, dua tim Indonesia Premier League (IPL) masih ngotot untuk melakukan banding terkait kepesertaan kompetisi.

 

Dua klub itu adalah Pro Duta FC Medan dan Persepar Palangkaraya.  Sementara, satu klub lainnya, Perseman Manokwari memilih untuk tak melanjutkan proses banding mereka.

Pro Duta bahkan menyertakan alasan-alasan mengapa mereka melakukan banding dengan disertai poin-poin dalam regulasi. Meski sudah mengetahui bahwa banding hanya untuk lisensi. Direktur Operasional Pro Duta, Rudi Sihotang menuturkan bahwa mereka tetap mengikuti prosedur.

"Kami tetap melakukan banding, mengikuti prosedur saja. Yang penting kita usaha," katanya setelah menyerahkan berkas banding di PSSI, kemarin (19/12).

Dengan menjalani prosedur itu, Rudi menyebut pihaknya sudah bekerja keras untuk melakukan banding atas penilaian yang menurut dia menyalahi aturan. Jika nantinya tetap gagal, mereka juga tidak akan terlalu mempermasalahkan.

"Kami tidak mungkin terlalu memaksa kalau sudah melakukan usaha tapi hasilnya ternyata tidak sesuai," ujarnya.

Kengototan juga ditunjukkan oleh Persepar Palangkaraya. Direktur kompetisi Persepar Sigit Widodo menegaskan, mereka tetap sesuai jalan awal, melakukan banding terkati hasil yang dinilai mereka tidak adil itu.

JAKARTA-Hari ini menjadi deadline akhir banding bagi klub-klub yang mengejar untuk mendapatkan lisensi klub. Sampai kemarin, dua tim Indonesia Premier

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News