Pro Titan Takluk 0-1 di Kandang Sendiri

Pro Titan Takluk 0-1 di Kandang Sendiri
Pro Titan Takluk 0-1 di Kandang Sendiri
MEDAN - Target tim asal Medan, Pro Titan, untuk meraih kemenangan di kandang dalam lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia, harus buyar. Dalam pertandingan menghadapi Persipasi Bekasi, Sabtu (5/2) sore, anak asuh Dick Buitelaar itu justru kalah dari tamunya 0-1.

Gol pemain Persipasi, Arif Kurniawan, pada menit ke-34, mengubur ambisi Pro Titan untuk meraih tiga poin. Menerima umpan dari sisi kanan pertahanan Pro Titan, Kurniawan yang berdiri bebas, menyundul bola ke arah gawang Pro Titan yang dikawal Mukti Ali Raja. Eks-kiper PSMS Medan itu tak mampu mengantisipasi bola yang masuk ke sudut atas gawangnya.

Pro Titan melalui tiga penyerang andalannya, Ghazali, Tambun dan Yan Piter, lantas berusaha menyamakan kedudukan. Hanya saja, tak satu pun peluang yang diciptakan bisa membuahkan gol. Malah sebaliknya, tim tamu pun terlihat makin bersemangat setelah unggul.

Gawang Persipasi sempat hampir kebobolan di menit ke-64, melalui tendangan bebas pemain belakang Suyatno. Sayang, tendangannya itu masih melambung tipis di atas mistar gawang Persipasi yang dikawal kiper Pipik Suratno.

MEDAN - Target tim asal Medan, Pro Titan, untuk meraih kemenangan di kandang dalam lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia, harus buyar. Dalam pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News