ProCap Bangga Menjadi Sponsor Utama Miss World Filipina

ProCap Bangga Menjadi Sponsor Utama Miss World Filipina
ProCap bangga telah menjadi salah satu Sponsor Resmi Utama Miss World Philippines 2024. Foto: dok procap

jpnn.com - ProCap bangga telah menjadi salah satu Sponsor Resmi Utama Miss World Philippines 2024, yang memungkinkan para kandidat kontes kecantikan untuk menunjukkan kecantikan, kepercayaan diri, dan keanggunan mereka, saat para peserta berkompetisi untuk memperebutkan gelar Miss World Philippines yang didambakan.

Hal ini menandai tonggak penting dalam misi sederhana perusahaan untuk menjadi bagian dari tatanan masyarakat.

Acara pra-kontes kecantikan - Charity Gala dan Top Model yang berlangsung pada 17 Juli 2024 diadakan di Okada Manila di Paranaque City dan dihadiri oleh banyak tamu terhormat dan para dermawan.

ProCap berada dalam posisi yang kuat untuk membantu masyarakat kurang mampu dan kurang beruntung di Filipina.

“Kami sangat berterima kasih kepada Tim Filipina dari ProCap yang telah memberikan kontribusi besar terhadap keberhasilan Miss World Filipina 2024. Kami tetap berkomitmen kepada keluarga ProCap dalam berbagi visi yang sama untuk advokasi amal dan upaya kemanusiaan kami," kata Direktur Nasional Miss World Filipina Arnold L. Vegafria

“Bersama-sama, kita juga terus menjunjung tinggi impian lama kita agar wanita Filipina teladan kita mengklaim kemenangan yang sah sebagai ratu dan duta perdamaian dan niat baik yang pantas, semua dalam upaya kita untuk mencapai semangat patriotisme,” tambah dia.

Acara kontes kecantikan utama - Coronation Night, berlangsung pada 19 Juli 2024 diadakan di SM Mall of Asia Arena di Pasay City dan menyaksikan pengumuman tiga pemenang Miss ProCap dan berpuncak pada penobatan Miss World Philippines 2024.

Edisi final tahun ini menampilkan penampilan oleh Alyssa Muhlach, band pop rock Filipina The Juans, Manila Symphony Orchestra, Johnoy Danao, dan grup pop Filipina Kaia dan Bilib.

ProCap bangga telah menjadi salah satu Sponsor Resmi Utama Miss World Philippines 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News